• Kontak Kami
  • Hotline : 0812 8282 7795
  • SMS : 0812 8282 7795
  • BBM : D7155AFF

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Airsoftgun.id Situs Website Resmi Dan Beli Airsoft Gun Berkualitas, Terbaru & Lengkap Dengan Harga Terbaik Di Airsoftgun.ID. Jual Airsoft Gun Dan Airgun Dengan Harga Terbaik. Beli Airsoft Guns Terbaik & Terlengkap Dengan Harga Murah Di Airsoftgun.ID. Berkualitas sejak 2008 Dengan Berbagai Macam Penjualan Airsoft Gun. Melayani pembuatan Surat Kta Skk Perbakin Club ( Nasional ) untuk melengkapi Airsoftgun Maupun Rifle Yang Anda Miliki.
Beranda » Artikel Terbaru » Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun

Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun

Diposting pada 13 Oktober 2017 oleh indoadmin

Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun

Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun tentu saja sangat perlu dan penting untuk diperhatikan karena untuk bisa memiliki senjata tentu saja perlu mematuhi semua peraturan. di dalam beberapa waktu ini komunitas airsoft gun semakin menjamur karena banyaknya minat untuk memiliki airsoft gun untuk beberapa keperluan seperti untuk koleksi  kemudian juga olahraga dan yang lainnya.

Banyak dari penggemar airsoft gun indonesia ini yang mana belum mengerti mengenai hukum Prosedur dan juga penggunaan senjata replika / mainan tersebut Di dalam prosedur kepemilikan airsoft gun dan juga penggunaan dari airsoft gun sendiri memang perlu memperhatikan beberapa hal dan berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai hal Hukum dan Legalitas Bisnis Airsoft Gun di Indonesia tersebut :

Airsoft Gun adalah mainan yang sangat mirip bentuknya dengan senjata api. Banyak rupa dari Airsoft Gun, ada yang laras panjang, pendek maupun bentuk-bentuk senjata modern lainnya. Namun yang namanya Airsoft Gun tentu tidak mematikan karena dia tidak dapat menghilangkan nyawa.

Sampai saat ini sebenarnya tidak ada aturan rinci mengenai Airsoft Gun, apalagi memang hal itu hanya untuk kebutuhan permainan. Sampai saat ini yang ada hanya Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2012 tentang Senjata Api Olahraga (Senpi Olahraga) yang dimasukkan ke dalamnya adalah salah satunya Airsoft Gun.

Airsoft Gun tidak dapat digolongkan sebagai Senjata Api dan Bahan Peledak sebagaimana diatur dalam dua ketentuan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 Tentang Senjata Api Tajam dan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1948 jo. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (PERPU) Nomor 20 Tahun 1960 Tentang Pendaftaran dan Pemberian Izin Pemakaian Senjata Api.

Oleh karenanya untuk penggunaan dan kepemilikan Airsoft Gun tentu tidak memerlukan izin dari pihak manapun. Sedangkan untuk bisnis Airsoft Gun tentu memerlukan izin-izin dari pihak yang biasa mengurusi perdagangan, dan izin usaha. Karena hal ini kaitannya dengan kegiatan perdagangan. Untuk Cara Belaja Airsoft Gun Lengkap Langsung Saja Order Ke Website www.Airsoftgun.ID.

Bagikan informasi tentang Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun kepada teman atau kerabat Anda.

Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun | Jual Airsoft Gun Murah & Distributor Airsoft Gun Jakarta

Belum ada komentar untuk Prosedur Kepemilikan Airsoft Gun

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 3%
Rp 3.750.000 Rp 3.850.000
Pre Order / ARMUKWC
OFF 9%
Rp 150.000 Rp 165.000
Ready Stock / G46MM150
OFF 7%
Rp 650.000 Rp 700.000
Pre Order / MAG19WG

Airsoftgun.id

Jl. Angkasa, Makasar, Halim Perdana Kusumah,

Kota Jakarta Timur, Dki-Jakarta, 13610, Indonesia

Information

Call or SMS : 0812 8282 7795

E-Mail : admin@airsoftgun.id

Website : www.airsoftgun.id

SIDEBAR